Resep Ayam Saus Tiram Sederhana Mudah PALING ENAK

|

Agnes

Resep Ayam Saus Tiram Sederhana Mudah Paling Enak. Cara membuat saus ayam bumbu saus tiram paling enak dengan cara dan bumbu yang sederhana tanpa bahan pengawet tentunya.

Ayam saus tiram adalah resep masakan yang terbuat dari bahan ayam yang dibumbu saus tiram dengan rasa manis gurih menggugah selera makan.



Nah bunda bagaimana cara membuat Ayam Saus Tiram Sederhana Mudah Paling Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu masak ayam saus tiram, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
1/2 Kg Ayam
1 buah bawang bombay, dirajang
3 buah bawang putih, dimemarkan
Kecap bango secukupnya
Garam secukupnya
1 sachet Saori saus tiram (dapat diganti merk ajinomoto yang harga 2rb)
2 buah tomat, di potong bagi 4
2 batang daun bawang, dipotong-potong 2 cm
Air secukupnya
Minyak sayur buat menggoreng ayam
Mentega/minyak buat menumis.

Resep Ayam Saus Tiram Sederhana Mudah PALING ENAK

resep ayam saus tiram masak ayam saus tiram ayam kailan saus tiram sayap ayam saus tiram ayam saus tiram pedas resep ayam saus tiram saori resep ayam saus teriyaki ayam goreng mentega

CARA MEMASAK AYAM SAUS TIRAM ENAK : 

Rebus dulu ayam dan buang air lemaknya lalu tiriskan. Selanjutnya goreng jangan terlalu mateng/garing.
Panaskan minyak/mentega (untuk menumis), masukkan bawang putih sampai harum, kemudian masukkan ayam, saus tiram, garam, kecap, air secukupnya, sudah mendidih baru masukkan bawang bombay, daun bawang, tomat beberapa detik langsung matikan api.

Resep Ayam Saus Tiram Sederhana Mudah Siap disajikan



TIPS MEMASAK : 

Resep Ayam Saus Tiram Sederhana Mudah Paling Enak merupakan masak ayam saus tiram dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep ayam saus tiram enak yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep ayam masak saus tiram ini.

Lihat Juga:  Resep Cumi Cumi Sambal Pedas Paling Enak - Resep Masakan

Bagaimana bunda mudah bukan cara memasak ayam saus tiram ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep ayam saus tiram enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.